Cara Mendengarkan Streaming Radio Seila 104.3 FM Batam via Winamp

Mendengarkan Streaming Radio Seila 104.3 FM Batam via Winamp

Pada kesempatan kali ini, kami ingin membahas cara mendengarkan streaming Radio Seila 104.3FM Batam dari 2 pilihan.

Mengingat sebagian saudara-saudara kita juga ada yang belum mengetahui cara penggunaannya.

Adapun keuntungan mendengarkan via player (bukan flash player dari web) adalah lebih stabil. Wallohu a’lam.

A. Mendengarkan via winamp

1. Buka winamp player Anda.

2. Klik File -> Add URL

3. Masukkan alamat streaming Radio Seila 104.3FM Batam:

- http://27.124.94.88:8023/seila atau

- http://ch1.radiosilaturahim.com:8100/seila

4. Klik Play dan streaming Radio Seila 104.3FM Batam sudah bisa Anda nikmati. Insyaallah!

B. Mendengarkan via file listen.pls (file berisi alamat streaming player Anda)

1. Masukkan alamat link/ URL streaming Radio Seila 104.3FM Batam :

- http://27.124.94.88:8023

Akan muncul halaman Shoutcast DNAS Status.

2. Klik listen

3. Buka file listen.pls dengan player pilihan Anda. Contoh: winamp

4. Klik Play dan streaming Anda sudah bisa didengarkan.

Semoga bermanfaat,

Abu Husna

Live Streaming Radio Seila FM 104.3 MHz Batam


Get the Flash Player to see this player.


Dengarkan di WINAMP

Streaming Provider by :
Radio Seila 104.3FM Batam

Selasa, 04 Februari 2014

Sekjen MIFTA: Waspada Cyber War!

Asih Subagyo, Sekjen MIFTA
Hidayatullah.com- Sekjen Muslim Information Technology Association (MIFTA) Asih Subagyo menyerukan para pengelola situs media dan dakwah Islam untuk mewaspada perang dunia maya (cyber war). Perang ini dinilai terus berlangsung, ditandai dengan maraknya kembali pembajakan terhadap website Islam.
“Ini namanya cyber war, banyak faktor yang mempengaruhinya. Bagi mereka yang tidak suka terhadap gerakan dakwah karena berbagai alasan, maka  mereka dalam menyampaikan ketidaksukaannya itu dengan melakukan hacking (meretas) situs-situs dakwah itu,” jelas Subagyo saat berbincang-bincang dengan hidayatullah.com melalui BlackBerry Messenger (BBM) dalam perjalanannya di Jakarta, Selasa, 3 Rabiul Awal 1435 H (4/2/2014).
Dalam menghadapi perang dunia maya ini, Subagyo menyerukan para pengelola situs dakwah Islam agar meningkatkan keamanan website-nya. Juga dalam hal penampilan dan isinya.
“Pertarungan ke depan tentu masalah content (isi), serta bagaimana memanfaatkan perkembangan teknologi dan juga semaraknya social media,” tambahnya.
Pemanfaatan teknologi yang dimaksud, seperti maraknya penggunaan smartpone oleh masyarakat. Perangkat ini mempermudah orang untuk mengakses internet.
“Media-media Islampun dituntut untuk bisa mengisi (peluang) ini. Sehingga di manapun, kapanpun orang akan lebih banyak mengakses hal-hal yang positif dan bermanfaat,” tambahnya.
Peran MIFTA selama ini, kata Subagyo, selalu memberikan dukungan kepada media-media Islam. Melalui pelatihan dan kemitraan, baik secara organisasi maupun personal.
MIFTA merupakan wadah para aktivis muslim yang berkegiatan di bidang teknologi informasi baik dari kalangan akademisi, praktisi maupun pemula.
MIFTA didirikan di Depok, Jawa Barat, pada 18 Mei 2000 oleh beberapa pegiat di bidang tersebut.
Rep: Muh. Abdus Syakur
Editor: Cholis Akbar

1 komentar:

  1. Hati-hati dengan orang ini (Zulkhaery Basrul). Sudah banyak orang ditipu.
    Silahkan cek http://suarapojokbuku.blogspot.com .
    Semua testimoni bisa dicek.

    “Saya juga termasuk korban saudara yang terhormat Zulkhaery. ”

    Untuk diketahui, saya posisi di Pekanbaru, dia di Jakarta. Beberapa pekerjaan yang saya berikan tidak rampung dikerjakan, akhirnya saya yang diuber-uber konsumen di Pekanbaru.

    Kalau dia di Pekanbaru, sudah pasti saya Polisi-kan. Karena dia di Jakarta makanya males saya ngurusin. Tapi sakit hati ini bener2 kesumat. Demi Allah, serupiah pun saya tidak memakan hak dia, bahkan beberapa kesempatan hak dia saya dahulukan karena dia yang mengerjakan website.

    Kenyataannya, setelah uang ditransfer, bahkan konsumen sampai bayar beberapa kali, berbulan-bulan website tidak bisa dikerjakan dan mulai susah dihubungi. Setelah menunggu sekian bulan (kurang lebih 6 bulan), baru dia ngabari kalau uang konsumen pulangkan saja. Sedangkan jatah dia dan jatah saya sudah dibagi habis, tentu uang yang sudah berbulan-bulan itu telah habis pula, dengan seenaknya dia membatalkan sepihak dengan pembuat website.

    Terakhir karena jauh, saya sampai bersumpah kepada dia tentang akibat dari perbuatan dia (Zulkhaery Basrul), tentu dia saya kira masih ingat apa sumpah saya itu, dan sekarang insyallah Tuhan tunjukkan keburukan dia. Memang kerugian total saya tidak terlalu besar (<10jt), tapi sakit hati saya itu lebih dari itu, dimaki-maki dan diancam konsumen akibat perbuatan Zulkhaery.

    Sebenarnya saya sudah malas membahas ini, toh dia sudah dapat akibat dari perbuatan dia (walaupun belum terlalu parah) dan saya juga telah mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik. Tapi tak bisa dipungkiri, rasa sakit hati dan dendam ini masih berbekas di hati.

    Saya utarakan ini agar dapat disebarkan, agar tidak bertambah pula korban penipuan dia.

    Cari duit dengan cara bener aja asik kok, ini malah sukanya bikin runyam kehidupan.

    Taubatlah saudaraku Zulkhaery Basrul, hasil kelakukanmu yang bikin orang sakit hati itu dimakan oleh anak istrimu, kasihan liat keluargamu yang diberi nafkah dari hasil “menipu orang”.

    Wassalam…
    TTD…M. KHOFIFUDDIN”

    BalasHapus